Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Sleman

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Kipas untuk pabrik kayu lapis

Kipas untuk pabrik kayu lapis

Update Terakhir
:
18 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Biji
Dilihat Sebanyak
:
126 kali
Harga
Rp. 100.000
Bagikan
:
Kami disini membuat berbagai macam produk spare part yang berbahan dasar alumunium, kami ingin menawarkan produk produk kami diantaranya: kipas oven kayu lapis (kilndry)( satu set) , pulley, jimbe, tralis alumunium,tiang lampu PJU,bollard,manhole cover dll barang kami buat dengan kualitas tinggi dan sudah banyak di pakai di pabrik-pabrik besar di indonesia dan kanada, tentunya dengan harga yang terjangkau

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Kipas Untuk Pabrik Kayu Lapis

Kami disini membuat berbagai macam produk spare part yang berbahan dasar alumunium, kami ingin menawarkan produk produk kami diantaranya: kipas untuk pabrik kayu lapis( satu set) , pulley, jimbe, tralis alumunium.barang kami buat dengan kualitas tinggi dan sudah banyak di pakai di pabrik-pabrik besar di indonesia dan kanada, dengan harga yang terjangkau.kepuasan pelanggan merupakan prioritas kami.

Tampilkan Lebih Banyak